Buntutan

Buntutan
Kumpul demi kebebasan untuk slalu berkarya

Selasa, 15 Februari 2011

wi-free via LINUX contoh : UBUNTU 10.10

Bagi kawula muda yang suka, oprek dan haus akan sensasi ingin tahu, kesempatan ini kami peroleh cara setting untuk memakai wi-free pada linux. Dimana sangat SUPPORT di UBUNTU, BLANK-ON, TAJDID, dll. Kesempatan ini kita coba pakai ubuntu 9.10 atau 10.10 (kondisi uji coba dengan si akjis tanpa batas)
dimana langkah pertama : memastikan modem terinstall dengan baik, dan setelah itu tinggal setting conection, dan mulai unduh 1. kita unduh wi-free for linux di www.wi-free.com
2. setelah kita unduh kita copy paste kedalam folder home komputer
3 lalu kita jalan kan terminal :
perintah pada ter minal
a. kita masuk pada root u/ hak administrasi untuk di instal
perintahnya : chmod a+x ./wi-free-linux
selanjutnya
b. perintah : ./wi-free-linux setelah selesai baru kita jalankan dengan
c. perintah : ./wi-free-linux -i -S -s (subnet) (user) (password)
contoh : ./wi-free-linux -i -S -s 169.254.0.0 bejo 12345

ya begitulah moga ber manfaat dengan sedikit penjelasan in. selamat berkarya.

1 komentar:

  1. untuk temen temen dengan, per ,asalahan yang muncul beberapa hari ini karena Moxxxxxy dah ngak bisa lagi kini bisa pakai/ pindah pakai aja "ajkzies" meski agak bengkak dikit, tapi tetep nyaman dapet full acces.
    setting untuk wi-free pada terminal linux tetep ./wi-free-linux -i -S user pasword (isi degan user pasword langanan wifree)
    kalau pakai si merah ada perubahan, ./wi-free-linux -t -p https://10.1.89.130:8000 -S user pasword (gitu aja bisa coba, tapi hati-hati pulsa GPRS tersedot, kondisi uji coba moga aja tetep free ngak kesedot pulsa gprsnya)!!!.slamat mencoba.

    BalasHapus